Jumat, 09 Oktober 2020

Perkenalan

Etalase Membiru. Begitu namanya, Diracik dari elemen kopi yang berupa kafein, perkenalan singkat antara mars dan biru, juga secawan aksara berupa puisi, maupun lainnya. Mars definisi dari seorang lelaki yang menyukai seni. Menulis, memotret, musik, juga menyukai biru, semoga saja.

Biru definisi dari seorang perempuan pengagum kata sejak ia bisa membaca. seorang perempuan yang gaduh dalam hening. Biru menyukai ketenangan, ramai baginya asing. suka menulis, melukis, dan sangat menyukai mars.

Konspirasi semesta mempertemukan kita.

Secara KBBI etalase adalah tempat memamerkan barang-barang atau tempat penyimpanan suatu barang. tapi etalase ku adalah tempat menyimpan kenangan. nama ini diberi oleh seseorang yang pernah mengajak ku menulis bersama mencipta kenangan. dan ya saat aku menulis ini seseorang itu telah mematikan ku dalam hidupnya, jadilah aku seorang puan yang ingin mengenang sepanjang hari tentang tuan.
Blog yang awalnya akan kami tulis bersama, sekarang aku yang akan menulisnya, kurasa ia takkan pernah menghidupkan aku lagi dalam hatinya.

Perlu kuingatkan tulisan-tulisannku selanjutnya mungkin bernada sendu, maafkan aku, aku tak bisa menolak segala kesedihan yang ada padaku. aku bisa memamerkan senyum palsuku di depan orang-orang. tapi dalam hal menulis aku tak bisa berbohong.

Juga maafkan aku tuan telah terlanjur menyukai segala yang ada padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memeluk Diri

Sore kemarin aku pergi ke sebuah cafe dengan membawa kenangan bersamamu.  Seorang pelayan yang mengantarkan ku pesanan. Bertanya padaku, sen...